Wednesday, 21 August 2013

Keunggulan New Avanza Veloz

Jakarta (ANTARA News) - New Toyota Avanza Veloz dilengkapi dual airbags dan peredam suara serta getaran atau Noise,Vibration, Harshness (NVH) yang tidak dimiliki varian produk Toyota sebelumnya.

Dual bags dipasang karena memenuhi improvement New Toyota Avanza Veloz yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan, kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan saat pelucuran produk ini di Jakarta, Rabu.

Johnny menyebutkan, selain dual airbags, New Toyota Avanza Veloz dilengkapi front seatbelt pretensioner/force limiter (PT/FL), driver seatbelt warning, sliding brake pedal dan knee bolster bagi pengendara.

Dia menjelaskan peredam suara dan getaran (NVH) juga dipasang sebagai fitur kenyamanan, selain keamanan.

"Peredam suara dan getaran ini hasil dari kritik pelanggan dan para jurnalis yang membahas secara mendalam di majalah-majalah otomotif. Makanya kita wujudkan," katanya.

NVH terpasang di semua grade. Selain itu, dilengkapi juga seat & stream dengan back cushion lebih tebal pada semua grade yang juga dilengkapi head rest di baris kedua dengan saddle type.

"Kursinya jauh lebih empuk dan diharapkan pengendara bisa merasa lebih aman, termasuk ketika bepergian bersama keluarga," katanya.

Johnny mengatakan fitur-fitur tersebut akan dipasang pada semua tipe mobil Toyota.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.