Monday, 19 August 2013

Anzon Toyota Tambun peduli masyarakat Bekasi



Gebrakan Kepala Desa Tambun, Sarja Winata, bisa diacungkan jempol. lantaran dia telah menghadirkan 1 unit mobil ambulan dan 1 unit mobil jenazah. Untuk pengoperasian mobil tersebut kata Kades Tambun, bakal digratiskan kepada warganya.


"2 unit Mobil ambulance yang ada di Desa Tambun, nantinya di gratiskan kepada seluruh masyarakat Tambun. Kedaraan itu merupakan bantuan dari para donatur dan layanan kaum dhuafa Indonesia cabang Kabupaten Bekasi (LKDI) yang peduli kepada masyarakat Tambun," ujarnya, Senin (06/05)

"Mobil ambulan ini merupakan program utama saya saat dilantik menjadi Kepala Desa Tambun. Jika ada warga yang membutuhkannya untuk membawa jenazah maupun membawa ke rumah sakit, tidak lagi perlu bingung, saya berusaha memberikan yang terbaik untuk semua warga Tambun," tegasnya.
Sementara itu, donatur yang ikut menyumbangkan kendaraan tersebut, Hardian djuniardi mengatakan bahwa sebagai perusahaan baru yang berdiri di Desa Tambun, ikut perduli terhadap masyarakat setempat.

"Kami peduli dengan lingkungan sekitar. Ini menjadi kepedulian kami untuk membantu masyarakat terutama Desa Tambun di dalam mewujudkan mobil ambulan," kata Hardian Djuniardi, Kepala 
 Cabang Anzon Toyota.
 Dibeberkan Hardian Djuniardi, pihaknya berusaha membantu keinginan Kades Tambun untuk memiliki mobil Ambulans.
"Kami berupaya membantu keinginan Kades Tambun, mewujudkan impiannya memiliki ambulance desa yang harganya sekitar Rp 400 juta. Untuk bantuan yang kami berikan sepenuhnya walaupun waktu itu kepala desa menyampaikan hanya memiliki dana sebesar Rp 60 juta," bebernya.

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.