Monday, 19 August 2013

All New Toyota Kijang Innova Bisa Hadir Lebih Cepat

Beberapa waktu lalu, media massa India mengabarkan generasi terbaru Toyota Innova akan hadir pada 2016 mendatang. Namun kabar berita itu langsung ditepis oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku distributor resmi MPV tujuh penumpang tersebut.

"Itu tebakan sana, pastinya di kita (Indonesia) lebih cepat. Dia ngoceh saja itu, pokoknya kalau di sana bilang tahun berapa yang pasti kita lebih cepat," ujar Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan disela-sela peluncuran New Kijang Innova di Jakarta, Senin (19/8/2013).

Menurut Johnny semua mobil Innova yang beredar di India merupakan hasil produksi di Indonesia. Bahkan tidak hanya di India, TAM juga memasarkan Innova disejumlah negara di Asia.

"(Tidak hanya India) semua Innova dari Indonesia. Dulu tidak kelihatan, ada di Taiwan, Filipina, Thailand, di Middle East semua itu dari sini," tegasnya.

Toyota Indonesia sendiri baru saja meluncurkan Kijang Innova facelift. Varian terendah New Kijang Innova Bisnis M/T Bensin dilepas dengan harga Rp197.300.000 dan Innova V A/T Diesel sebagai yang tertinggi dihargai Rp316.550.000.

Exterior New Kijang Innova mendapat penyegaran seperti new shield shape radiator grille, new foglamp ornamen, back door garnish with reflector dan new aerokit. Sementara ruang kabin diperkuat head unit front face terbaru.

Selain itu, seluruh varian New Innova kini telah mengadopsi fitur keamanan seperti dual airbags dan seatbelt pretensioner dan force limiter

Terima Kasih Atas Kunjungan nya ke Blog Anzon Toyota Tambun silahkan isi komentar anda.